baaadmin | Kamis, 19 Desember 2019 | 11.04 WIB  


Sesuai dengan SK Rektor Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Nomor 187 Tahun 2019 tentang Panitia dan Dewan Penentu Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Tahun Akademik 2020/2021 maka pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2020/2021 sudah dimulai dengan Gelombang I mulai tanggal 2 Desember 2019.

Proses pendaftaran mahasiswa baru hingga Ujian Seleksi dan Registrasi Ulang dapat dilakukan secara online untuk semua jurusan. Calon mahasiswa baru tidak perlu datang ke kampus karena semuanya sudah bisa dilakukan secara online cukup dari rumah. 

Bagi calon mahasiswa baru yang telah lulus seleksi dan sudah melakukan pembayaran Daftar Ulang (Registrasi) dapat mengajukan pengembalian dana sebesar 75% dari yang telah dibayarkan saat registrasi jika diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan ketentuan dan syarat berlaku. 

 

Untuk informasi lebih lengkap dapat membuka link berikut pmb.uwks.ac.id. Semua informasi tentang pendaftaran, biaya kuliah, jadwal penerimaan lengkap. 




File terlampir
pmb.jpeg